15.10.15

Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK

Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK

Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK Jelly gamat Gold-G hadir untuk membantu mencegah, mengobati dan penyembuhan PPOK secara alami tanpa menyebabkan efek samping untuk tubuh.

Jelly gamat Gold-G ini di buat dari 100% bahan alami. Sehingga cocok dan aman untuk di konsumsi semua kalangan usia dalam berbagai kondisi termasuk saat hamil dan menyusui. Terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor register TI114645721.

Sekilas Tentang Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK)

Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK
Penyakit paru obstruktif kronis atau penyakit pulmonari obstruktif kronis di singkat dengan PPOK ini adalah penyakit paru yang berbahaya. Penderita PPOK akan mengalami kesulitan bernapas dan batuk-batuk. Produksi sputum/lendir pada pendeirta PPOK juga menjadi lebih banyak dari biasanya. Hal ini karena pada penderita PPOK terjadi hambatan aliran udara di saluran napas yang kronis. Kondisi ini biasanya akan bertambah buruk seiring dengan waktu.

Rokok dan asapnya, polusi udara dan juga adanya faktor genetik menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit paru obstruktif kronis. Penyakit paru obstruktif kronis ini sekarang sedang menghantui saudara-saudara kita di Riau dan daerah lainnya yang terkena asap akibat pembakaran hutan. Karena itu, sudah selaiaknya kita yang masih bisa menghirup udara bersih menjaga kesehatan paru kita.

Untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit paru obstruktif kronis secara alami, Anda bisa menggunakan jelly gamat Gold-G obat tradisional penyakit paru obstruktif kronis PPOK yang khasiatnya sudah teruji secara klinis dan terbukti secara NYATA.

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK Terbaik Aman Untuk Anak dan Balita

Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK
Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK jelly gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik kami untuk Anda karena produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus ini memiliki kandungan tinggi yang lengkap. Sangat bagus untuk di berikan kepada penderita PPOK. Selain untuk mengobati PPOK, jelly gamat Gold-G ini juga sangat bagus di konsumsi untuk pencegahan.

Protein 86.8%, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Antiseptik alamiah, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) adalah beberapa kandungan yang ada di dalam obat tradisional penyakit paru obstruktif kronis PPOK. Selain kandungan tersebut, di dalam jelly gamat ini juga terdapat kandungan GAMAPEPTIDE (tidak dimiliki teripang jenis lain) yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi untuk mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan termasuk yang terjadi pada organ paru.

Selain itu, di dalam teripang emas ini juga terdapat kandungan antiseptik alamiah untuk mencegah kondisi yang lebih parah akibat infeksi bakteri pada paru-paru. Prof.Dr.Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia dalam bukunya yang bertajuk Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang emas memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab penyakit.

Kandungan gizi dalam teripang juga sangat lengkap. Diantaranya: 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino yang secara sinergis dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Cara Pemakaian :

  1. Anak-anak : Jelly gamat Gold-G di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan dan untuk usia di bawah 2 tahun cukup 1 sendok teh.
  2. Dewasa : 3 kali sehari sebanyak 2-3 sendok makan
  3. Jelly gamat dapat di konsumsi dengan di campurkan pada 1/4 gelas air putih hangat

Untuk pemesanan, silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan FORMAT :

Kode Pesan Obat >> JGB

Ketikan kode pesan “JGB” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGB : 10 botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGB” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia


Mengkonsumsi jelly gamat Gold-G selama satu bulan (menghabiskan 4-6 botol) dapat memberikan hasil terbaik untuk penyembuhan penyakit Anda secara alami.

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Obat Tradisional Penyakit Paru Obstruktif Kronis PPOK

0 komentar:

Posting Komentar