23.6.15

Obat Herbal Asma Tradisional Ampuh Tanpa Efeksamping

Obat Herbal Asma Tradisional Ampuh Tanpa Efeksamping


Obat Herbal Asma - Anda sudah bosan dan ingin sembuh dari penyakit Asma ? Disini kami hadir untuk membantu memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit Asma yang Anda derita secara alami tanpa menyebabkan efeksamping. Yakni dengan obat herbal jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ramuan alami ekstrak teripang yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya.

Sekilas Penjelasan Penyakit Asma, Penyebab dan Gejalanya

Obat Herbal Asma Tradisional
Asma adalah penyakit yang menyerang slauran pernapasan. Dimana penderita asma sering mengalami sesak napas. Kondisi ini disebabkan oleh adanya peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas.

Pemicu dan Penyebab Asma

Penyebab dasar penyakit ini masih belum sepenuhnya dipahami. Namun, resiko Asma dapat meningkat pada mereka yang memiliki silsilah atau riwayat penyakit asma dalam keluarganya (faktor keturunan).

Ada beberapa hal yang dapat menjadi pemicu umum penyakit asma, diantaranya alergi. Misalnya alergi pada bulu hewan, udara dingin, tungau, debu, dan juga serbuk sari. Asap rokok, infeksi paru-paru, dan olah raga juga bisa memicu kambuhnya penyakit asma.

Gejala Penyakit Asma

Ada beberapa gejala khas yang umum menyertai penyakit Asma ini. Diantaranya:

  • Sesak napas dan napas pendek
  • Mengik atau napas yang berbunyi 'ngik-ngik'
  • Mudah lelah atau capek
  • Tidak mampu lama-lama melakukan aktifitas fisik yang berat. Salah satunya olahraga
  • Tidak bisa berada dalam cuaca dingin lama-lama
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu

Untuk penderita asma, saya sarankan Anda untuk tidak berada dalam kondisi tertekan atau stress. karena hal tersebut dapat mempengaruhi penyakit asma yang Anda derita. Dan untuk mengobati penyakit Asma Anda, kami sarankan Anda untuk melakukan terapi penyembuhan bersama obat herbal asma Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Asma Paling Ampuh Tanpa Efeksamping

Obat Herbal Asma Tradisional
Obat Tradisional Asma - Kami merekomendasikan jelly gamat Gold-G untuk mengobati penyakit Asma yang Anda derita karena di dalam teripang emas stichopus variegtus (species terbaik) yang menjadi bahan utama dari jelly gamat Gold-G ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang species lainnya yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi yang dapat mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi pada saluran pernapasan.

Selain itu, kandungan gizi lengkap pada teripang. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Diantara kandungan alami ektsrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Itulah kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami untuk kesembuhan penyakit Asma Anda.

Khasiat dalam obat herbal asma tradisional jelly gamat ini tidak hanya berkhasiat untuk mengobati penyakit asma saja, tapi semua kandungannya bersinergis untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Jadi, tunggu apa lagi? Semakin cepat pengobatan dilakukan, maka semakin besar kesempatan untuk sembuh lebih cepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi dengan jelly gamat selama 1 bulan (menghabiskan 4-6 btl) dengan aturan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

CARA PEMESANAN


Untuk membeli obat herbal infeksi lambung jelly gamat, silahkan langsung SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:


----------------------------------------------------
Kode pesan produk = JGB

Ketik kode pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

JGB : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955 <atau> 085.323.239.418
BBM KE 299352E8
----------------------------------------------------

PENTING!! Kode pesan produk "JGB" HARUS selalu DICANTUMKAN!


Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar