22.6.15

Obat Herbal Kista Tradisional Yang Ampuh Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Tradisional Yang Ampuh Tanpa Operasi


Obat herbal kista - Bagi Anda yang sedang mencari solusi pengobatan secara tradisional untuk penyakit kista, disini tempat yang tepat. Karena kami memiliki solusi terbaik untuk mengobati penyakit kista tanpa operasi. yakni dengan obat herbal jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Apa Itu Kista ?

Obat Herbal Kista

Kista adalah kantung yang berisi cairan kental, udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya yang tumbuh pada jaringan normal. Bentuknya kistik, namun ada juga yang berbentuk seperti anggur. Kista ini termasuk tumor jinak dan berbeda dengan miom.

Kista tidak hanya tumbuh pada ovarium saja, tapi juga bisa tumbuh pada vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan), ginjal dan payudara. Penyebab dari kista ini sendiri belum diketahui secara pastinya.

Kista dibagi menjadi 2 jenis.

  1. Kista non – neoplastik : Kista yang memilki sifat jinak dan akan dengan sendirinya mengempes dalam waktu 2 – 3 bulan
  2. Kista neoplastik : Kista yang harus di lakukan operasi untuk mengangkatnya tetapi ini bergantung pada sifat dan ukuran nya

Kista yang paling sering terjadi adalah kista ovarium. Waspadai gejala kista ovarium berikut ini:


  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sulit buang air besar

Untuk mengobati kista Anda, kami sarankan untuk mencoba obat herbal kista tradisional jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Kista Paling Ampuh Tanpa Operasi


Obat Herbal Kista

Obat Tradisional Kista - Jelly gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit kista karena di dalam teripang emas stichopus variegatus yang menjadi bahan uatamanya terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap termasuk anti-tumor dan anti-kanker.

Anti-kanker dan anti-tumor pada teripang berasal dari kandungan lektin, saponin, filinopsida A dan glikosida. Senyawa-senyawa tersebut menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Tidak hanya itu saja, di dalam obat herbal kista tradisional jelly gamat ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan kanudngan lainnya yang berkhasiat untuk meregenerasi sel-sel dan jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan sehingga bisa pulih kembali, dan secara sinergis dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kisah Sembuh Dari Kista Ovarium Setelah Konsumsi Jelly Gamat Obat Herbal Kista Tradisional Dari Ekstrak teripang


Obat Herbal Kista
Ernawati, S.Pd (38 th)
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi dengan jelly gamat selama 1 bulan (menghabiskan 4-6 btl) dengan aturan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.


CARA PEMESANAN

Untuk membeli jelly gamat, silahkan KLIK DISINI atau langsung saja SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

----------------------------------------------------
Kode pesan produk = JGB
Ketik kode pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

JGB : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
BBM KE 299352E8
----------------------------------------------------

INGAT!! Kode pesan produk "JGB" HARUS selalu DICANTUMKAN!

Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar