17.3.17

Obat Bintitan (Timbilen) Untuk Anak Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Bintitan Untuk Anak - Solusi yang sangat aman untuk mengobati dan menghilangkan bintitan atau timbilen pada anak dengan aman tanpa efek samping menggunakan ramuan 100% herbal yang sudah terbukti efektif khasiatnya bisa Anda dapatkan di sini!

Obat Bintitan (Timbilen) Untuk Anak Yang Aman Tanpa Efek Samping

Bintitan yang dalam istilah kedokterannya disebut hordeolum adalah kondisi ketika bintil menyakitkan yang berbentuk seperti jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata.

Obat Bintitan Untuk Anak
Bintitan biasanya terjadi di kelopak mata bagian luar, tapi terkadang juga bisa muncul di bagian dalam. Kondisi ini bias terjadi pada orang dewasa maupun anak-anak. Namun, fakta di lapangan, bintitan lebih banyak terjadi pada anak-anak.

Penyebab bintitan yang paling umum adalah infeksi kuman stafilokok yang apabila tidak diobati secara dini akan mengakibatkan semakin membesar atau meluas, jelas Dr. Fatma Asyari, Spesialis Mata dari FKUI-RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Menjaga kebersihan mata adalah langkah terpenting untuk menghindari bintitan. Langkah-langkah sederhana untuk menjaga kebersihan mata bisa Anda mulai dari:

  • Mencuci tangan sebelum menyentuh mata
  • Tidak menggosok mata. Tanpa disadari, menggosok mata dapat memicu iritasi dan berpindahnya bakteri ke mata.
  • Usahakan agar mata selalu terhindar dari paparan debu
  • Jika Anda menggunakan lensa kontak, cuci dan sterilkan sebelum digunakan. Pastikan Anda tidak lupa mencuci tangan sebelum memasangnya.
  • Perhatikan kosmetik yang Anda gunakan
  • Hindari kosmetik yang kedaluarsa
  • Membersihkan dandanan Anda sebelum tidur, dan buanglah kosmetik untuk mata yang pernah Anda gunakan sebelum dan sewaktu mengidap bintitan.

Cara Pengobatan Bintitan

Kompres air hangat bisa meringankan bintitan. Meskipun begitu, kompres saja tidak banyak membantu proses penyembuhan bintitan. Dibutuhkan tindakan lainnya agar bintitan bisa sembuh.

Secara medis, jika bintitan tidak kunjung sembuh setelah diberikan antibiotik, dokter biasanya akan melakukan insisi (sayatan) pada hordeolum agar drainasenya lancar. Dengan insisi, nanah atau isi dari hordeolum (bintitan) dapat dikuras.

Alternatif lain yang jauh lebih aman dan tidak berisiko menimbulkan efek samping kepada anak Anda adalah dengan menggunakan ramuan herbal.

Apa Herbal Terbaik Untuk mengobati Bintitan Pada Anak?

Ramuan herbal obat bintitan untuk anak terbaik yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping adalah QnC jelly gamat 100% herbal.

QnC Jelly Gamat Obat Bintitan (Timbilen) Untuk Anak Yang Aman Tanpa Efek Samping Solusi Yang Tepat Untuk Sembuhkan Binitan Anak Anda

Obat Bintitan Untuk Anak

Obat bintitan QnC jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti kolagen, gamapeptide, mukopolisakarida, asam amino, GAGs, protein, mineral, serta omega 3, 6, dan 9.

Herbal QnC jelly gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak usia berapapun, bahkan oleh bayi usia 0-6 bulan. Ini karena QnC jelly gamat obat bintitan untuk anak tidak mengandung bahan kimia buatan apapun.

Cara Kerjanya Bagaimana?

Anda tidak perlu khawatir, Qnc jelly gamat bekerja secara maksimal untuk mengobati bintitan sampai ke akar masalahnya.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat bintitan (timbilen) ini memiliki Therapeutic Effect yang mampu membunuh dan memusnahkan virus, bakteri, dan mikroorganisme lainnya, termasuk kuman stafilokok penyebab bintitan.

Untuk mengobatinya, Anda cukup memberikan anak Anda QnC jelly gamat sebanyak 2 sendok teh (2 kali sehari). Pada orang dewasa, dosisnya 2x2 sendok makan sehari. Ini untuk pengobatan bintitan dari dalam.

Untuk mengempiskan, mengeringkan dan menghilangkan bintitan, Anda bisa mengoleskan QnC jelly gamat pada bintilnya. Pengolesan dilakukan sesering mungkin sampai bintil mengering dan luruh dengan sendirinya.

Perlu Anda ketahui, gamapeptide, mukopolisakarida, dan kolagen yang bersinergis mampu mengeringkan luka 3 kali lebih cepat dan memudarkan bekasnya.

Apa Kelebihan QnC Jelly Gamat Dari Obat Bintitan Lainnya, Sehingga Saya Harus Memilihnya Sebagai Solusi?

  1. Praktis dan ekonomin
  2. Aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping
  3. Legalitas jelas, salahsatunya terdaftar di depkes dan bersertifikat halal
  4. Berkhasiat untuk mencegah, mengobati dan menyembuhkan secara alami
  5. Komposisi dari bahan-bahan alami pilihan yang sudah melalui pengujian dan penelitian selama bertahun-tahun untuk khasiatnya
  6. Dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh
  7. Berkhasiat untuk menjaga dan memperbaiki organ, sel, saraf, dan jaringan di dalam tubuh
  8. Mencegah penuaan dini
  9. Khasiat sudah terbukti dan ada testimoninya

Di samping itu, kelebihan lainnya adalah, QnC jelly gamat jika dikonsumsi oleh anak-anak, dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak. Karena selain tinggi asam amino dan protein, juga kaya akan omega 3, 6, dan 9.

Harganya Berapa?

QnC jelly gamat yang asli harganya Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkos kirim), isi 300 Ml. Kalau belinya banyak, Anda akan mendapatkan discount / potongan harga. Berikut lengkapnya:

Obat Bintitan Untuk Anak

Pesan Lebih Banyak, Pasti Lebih Hemat!!

Cara Pesannya Bagaimana?

Untuk Anda yang ingin membeli QnC jelly gamat, silakan kirimkan SMS pemesanannya dengan menggunakan FORMAT PESAN yang sudah kami sediakan seperti di bawah:

QNA : JUMLAH PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA (JELAS & LENGKAP) : NO HP/TLP

KIRIMKAN KE » 0813.1305.6955 (SMS SAJA)

INGAT!! ANDA HARUS MENCANTUMKAN KODE PESAN PRODUKNYA (QNA) SUPAYA BISA KAMI KIRIM.

Layanan Konsumen dan Konsultasi:

SMS/TLP : 0813.1305.6955
BBM : D849AD95

Silakan untuk menghubungi CS kami jika ada yang ingin ditanyakan. Jangan sungkan! Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda kepada kami. Semoga artikel di atas bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan Anda.

Semoga Lekas Sembuh

Obat Bintitan Untuk Anak Yang Aman Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar