19.5.17

Inilah Penyebab Betis Sering Kram Saat Tidur dan Cara Mengobatinya Sampai Tuntas

Cara Mengobati Betis Sering Kram - Otot betis Anda sering kram saat malam hari? atau saat baru saja terbangun? Jangan di anggap remeh, ya! Bisa jadi, itu tanda ada yang tidak beres pada tubuh Anda, selain karena faktor cuaca yang dingin.

Inilah Penyebab Betis Sering Kram Saat Tidur dan Cara Mengobatinya Sampai Tuntas

Penyebab Betis Sering Kram Saat Tidur

Kram sendiri adalah kondisi dimana otot-otot menegang dengan kuat secara tiba-tiba, atau kram ini bisa diartikel juga sebagai kontraksi otot. Durasi kram pada masing-masing orang biasanya berbeda, mulai dari hitungan detik sampai dengan menit.

Kaki, terutama bagian betis adalah lokasi paling sering terjadi kram, terutama saat malam hari, ketika Anda baru saja tertidur atau baru terbangun.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan Anda mengalami kram pada betis saat malam hari. Beberapa diantaranya karena:

  • Suhu Yang Dingin
Suhu yang dingin adalah salah satu pemicu terjadinya kram pada betis Anda. Terpapar suhu dingin, seperti dari AC, air, atau kehujanan bisa meningkatkan risiko Anda mengalami kram pada betis saat tidur.

  • Sirkulasi Darah Terhambat
Terhambatnya sirkulasi darah dapat mempengaruhi suplay oksigen ke seluruh bagian tubuh. Kondisi ini juga bisa menyebabkan kram pada betis Anda.

  • Kekurangan Mineral
Kram yang terjadi pada betis Anda juga bisa menjadi sebuah tanda jika tubuh Anda kekurangan mineral seperti kalium, magnesium, dan kalsium.

  • Adanya Tekanan Pada Saraf
Penyebab kram pada betis lainnya adalah adanya tekanan pada saraf. Terlebih jika tekanan terjadi pada saraf yang berasal dari bagian vertebrae yang bisa menyalur sampai bagian betis.

  • Cedera dan Penggunaan Otot Yang Berlebihan
Disamping faktor di atas, penyebab tersering betis kram saat tidur lainnya karena cedera atau menggunakan otot secara berlebihan. Baik saat berolahraga, ataupun saat melakukan aktivitas lainnya.

  • Hormon
Gangguan hormon juga ternyata bisa memicu terjadinya kram betis pada saat tidur, lho. Ini karena gangguan tingkat hormon yang didahului oleh terjadinya pembengkakan bisa memicu tekanan bari pada saraf dan menyebabkan menumpuknya aasm laktat dan memburuknya oksigenasi.

  • Dehidrasi
Kram adalah salah satu efek dari dehidrasi, maka sangat penting memberikan tubuh asupan cairan yang cukup.

  • Efek Samping Obat-Obatan Tertentu
Konsumsi obat-obatan seperti steroid, statin, diuretik, obat antisikotik serta pil kontrasepsi juga bisa memicu terjadinya kram saat tidur.

Selain faktor-faktor di atas, kram yang terjadi pada betis Anda juga bisa di picu oleh kehamilan dan kondisi medis lainnya seperti penyakit ginjal, penyakit tiroid, multiple sclerosis, atau masalah aliran darah (penyakit arteri periferal).

Cara Mengobati Betis Sering Kram Saat Tidur

Cara Mengobati Betis Sering Kram Saat Tidur
Kode pesan produknya = QNA

Untuk menangani kram yang terjadi pada betis Anda, Anda bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Melemaskan otot-otot
  • Kompres dengan air panas
  • Pijat secara perlahan bagian otot yang menegang
  • Konsumsi makanan kaya magnesium. kacang-kacangan dan biji-bijian salah satu sumber magnesium terbaik
  • Minum air putih

Untuk mencegah kembalinya kram pada betis saat tidur maupun saat melakukan aktivitas lainnya, Anda bisa menggunakan QNC JELLY GAMAT.

QnC jelly gamat ini cara mengobati betis sering kram saat tidur terbaik yang keampuhan dan efektifitas khasiatnya sudah terbukti secara NYATA. Di samping itu, komposisi yang digunakan untuk membuat obat herbal kram betis QnC jelly gamat ini 100% alami. Jadi, tidak akan menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh.

Di dalam QnC jelly gamat cara mengobati betis kram saat tidur ini terdapat kandungan yang lengkap. Termasuk glucosamine dan chondroitin di dalamnya.

Glucosamine dan chondroitin sendiri sangat berperan aktif dalam mengobati kram bertis yang Anda derita sampai tuntas. Ini karena beberapa khasiat dari senyawa tersebut adalah untuk:

  • Meringankan arthritis dan sakit atau nyeri pada persendian
  • Mencegah sekaligus memperbaiki osteoporosis dan osteoarthritis
  • Menjaga kelenturan persendian
  • Sebagai pelicin sendi

Maka dari itu, QnC jelly gamat ini sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai cara mengobati betis sering kram saat tidur yang Anda derita secara alami sampai tuntas.

Anda ibu hamil atau menyusui yang sering mengalami kram pada kaki, terutama betis juga boleh konsumsi QnC jelly gamat obat herbal kram betis ini. Karena, QnC jelly gamat ini AMAN untuk dikonsumsi oleh semua usia dalam kondisi apapun.

Di bawah ini adalah testimoni / kesaksian dari konsumen kami yang sudah merasakan sendiri khasiat QnC jelly gamat



Saya harap, Anda bisa segera mengobati kram pada kaki yang sering Anda derita dengan QnC jelly gamat. Semakin cepat pengobatan dilakukan, semakin besar juga peluang Anda untuk sembuh dengan cepat.

TUNGGU APA LAGI?? PESAN SEKARANG JUGA!!

Untuk Anda yang ingin mendapatkan khasiat dari QnC jelly gamat untuk kesembuhan Anda, silakan di pesan dulu QnC jelly gamatnya. Caranya ⇨ Kirimkan SMS pemesanan QnC jelly gamat Anda dengan menggunakan FORMAT berikut:

Ketik kode pesannya ⇨ QNA : JUMLAH PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP ANDA : NO HP/TLP

KIRIMKAN KE » 0813.1305.6955 (SMS/WA)

Contoh untuk memesan 9 botol

QNA : 9 botol : Leinissa Raina : Jl.Tiga Saudara No 15 Rt.02/Rw.11 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 082.xx.xx

Kirimkan Ke >> 0813.1305.6955 (SMS/WA)

MOHON UNTUK SELALU DI INGAT!! Kode pemesanannya yaitu QNA harus selalu dicantumkan saat memesan QnC jelly gamat.

GARANSI UANG ANDA KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI. Selengkapnya, silakan KLIK DI SINI!!


Di sini, tidak ada jumlah minimal maupun maksimal pesan. Berapapun Anda ingin membeli QnC jelly gamat, misalnya 10, 50, 60, 100, bahkan 200 botol juga kami layani. Sehingga, Anda bisa mendapatkan KEUNTUNGAN apabila ingin menjualnya kembali dengan harga standar Rp 155.000- perbotol.

Semoga Lekas Sembuh

Posted By : Solusi Pengobatan

Inilah Penyebab Betis Sering Kram Saat Tidur dan Cara Mengobatinya Sampai Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar